Berita Utama

PENYERAHAN BANTUAN PERMODALAN (UP2K PKK)

Dilihat : 564 Kali, Updated: Senin, 13 November 2017
PENYERAHAN BANTUAN PERMODALAN (UP2K PKK)

Sosialisasi Bakeu Gubernur Jawa Tengah

KALIURIP-PURWOJATI, Jum'at 10/11/2017. Penyerahan Bantuan Keuangan dari Provinsi Jawa Tengah untuk Ketahanan Masyarakat pada hari Jum'at (10/11/2017) diserahkan kepada Tim Pengelola Kegiatan yang Kemudian diserahkan kepada Pengelola UP2K PKK sebagai pelaksana kegiatan pendistribusian Bantuan Permodalan Masyarakat. kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan baik.

Masyarakat Desa Kaliurip yang terdaftar sebagai calon penerima bantuan tersebut juga menunjukkan apresiasi yang mendukung program dari pemerintah tersebut. menurut penuturan ibu Wiastuti selaku Ketua UP2K PKK "Program tersebut sangat membantu sekali terhadap masyarakat yang mempunyai usaha kecil seperti penjual pecel, soto, gorengan dll."

Setelah melalui beberapa prosedur dan mekanisme yang ada, bantuan keuangan tersebut dapat dicairkan dan disalurkan kepada masyarakat. Kepala Desa Kaliurip menuturkan "dalam menyalurkan dana tersebut kami sudah melakukan verifikasi untuk menentukan calon penerima bantuan melalui mekanisme dan prosedur yang ada", beliau berharap dengan adanya bantuan tersebut ekonomi masyarakat semakin kuat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan.

PENYERAHAN BANTUANPenyerahan Bantuan dari Kepala Desa Kepada Tim Pengelola Kegiatan

Penyerahan Bantuan dari Tim Pengelola Kegiatan Kepada Ketua UP2K PKK Desa Kaliurip

 

Tanda Tangan penerimaan Bantuan Keuangan Simpan Pinjam UP2K PKK.

Ketua Tim Pengelola Kegiatan Desa Kaliurip menuturkan "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, semua berkat dukungan dari berbagai pihak dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kaliurip. RED (DMP)

Komentar